Headlines News :
Home » » Everyone’s A Star by Bebestar2

Everyone’s A Star by Bebestar2

Written By Nanta on Jumat, 11 Oktober 2013 | 01.49



Bakat anak memang merupakan sebuah topik bahasan yang tak pernah habis dibahas. Selalu ada saja hal seru setiap waktu jika sedang membahas mengenai bakat anak. Ya, sebagai orang tua, sudah selayaknya memberikan perhatian lebih mengenai tumbuh kembang dan bakat anak-anak. Selain melatih keberanian anak, juga untuk mengasah lebih lagi bakat yang tersimpan dalam diri mereka.
Bebelac memberikan perhatian khusus terhadap tumbuh kembang bakat anak. Melalui Bebestar2, memberi wadah untuk menunjukkan bakat anak usia 3-7 tahun dan terbuka untuk umum.
Bebestar2 memberikan kesempatan anak menunjukkan bakat baik dalam hal menyanyi, menari, memainkan alat musik dll, yang nantinya dipilih penampil terbaik untuk menjadi Bintang Bebestar2.
Banyak kemudahan yang diberikan untuk bisa ikut Bebestar2, info lengkapnya bisa didapat langsung di situs http://www.bebestar2013.com/tentang-bebestar/bebestar-2/
Semoga dari ajang Bebestar2 ini akan bermunculan anak-anak berbakat yang tidak menutup kemungkinan bila bakatnya diasah terus bisa membanggakan tida hanya keluarga, tapi juga bangsa dan negara.
 

Sumber
Powered By:
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PT. NANTAKU MEDIA INDONESIA Copyright © 2011. Kynde 99 (Lebih Dari Sekedar Informasi) - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger